free html hit counter

Ribut dengan Pelatih Kiper, Courtois Hengkang dari Chelsea

BeritaBintang  –  Musim ini bak bencana untuk Chelsea. Bagaimana tidak? Jangankan bersaing di papan atas, untuk bisa bertahan di papan tengah saja juara Premier League tahun lalu tersebut mengalami kesulitan setengah mati.

Seperti dikabarkan oleh Bintangbola.co, Sabtu (7/5/2016), salah satu pemain yang sudah tidak lagi kerasan berada di Chelsea adalah sang kiper utama, Thibaut Courtois. Pemain muda asal Belgia tersebut tak lagi nyaman dengan atmosfer The Blues.

Kondisi lainnya yang mendukung sang pemain pindah adalah tidak harmonisnya hubungan Courtois dengan pelatih kiper, Christophe Lollichon. Sejauh ini Chelsea belum mengambil langkah kongkret terkait perseteruan keduanya.

Terlebih tekanan para fans juga turut memengaruhi keputusannya untuk hengkang pada akhir musim ini. Courtois merupakan salah satu pemain yang dinilai tampil di bawah performa terbaik di musim ini, sama halnya dengan Eden Hazard dan Oscar.

Satu-satunya faktor yang bakal membuatnya bertahan di Stamford Bridge adalah kehadiran pelatih anyar Antonio Conte musim depan. Jika Conte bisa melakukan pendekatan yang tepat kepada sang pemain, bukan tidak mungkin Courtois mengurungkan niatannya.