free html hit counter

Riasan Wajah yang Cocok untuk Buka Puasa Bersama

BeritaBintang –RAMADAN tidak hanya dijadikan sebagai momentum untuk ‘membersihkan diri’. Namun, juga waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi.

Ya, saat bulan puasa, tentu semakin banyak acara berkumpul sekaligus berbuka puasa bersama dengan rekan atau sanak saudara. Dalam acara tersebut tentu penampilan menjadi salah satu yang paling diperhatikan. Tidak hanya soal busana yang dikenakan, tetapi juga riasan wajah.

Untuk urusan riasan wajah termasuk untuk melakukan buka puasa bersama, tidak perlu berlebihan. Riasan tidak berat, namun cenderung natural atau alami.

Seperti apa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Taruhan Bola Online, Selasa (14/6/2016).

– Pilih tinted moisturizer dibandingkan dengan foundation dan bedak. Selama Ramadan, sebaiknya hindari menerapkan riasan yang berat dan berlebihan, namun bukan berarti Anda tidak terlihat pucat tanpa riasan wajah. Dengan tinted moisturizer, tampilan akan terlihat lebih alami. Selain itu, kandungan SPF di dalamnya dapat melindungi kulit sepanjang hari.

– Gunakan maskara non volumizing atau yang tidak memberi efek bulu mata lebih bervolume. Meski tidak memberi efek bervolume, namun bulu mata tetap akan tampak sempurna.

– Terapkan lip stain dibandingkan dengan lipstik atau lip gloss. Namun, jika Anda masih ingin menggunakan lipstik atau lip gloss, pilihlah warna yang cenderung tone down, seperti nuansa warna nude atau pastel.