free html hit counter

Rianti Cartwright Lahirkan Bayi Iblis Di Trailer Mencekam ‘Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati’

BeritaBintangRianti Cartwright Lahirkan Bayi Iblis Di Trailer Mencekam ‘Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati’

Trailer dari film horor yang merupakan remake film horor klasik Indonesia tahun 80an ‘Bayi Ajaib‘ baru saja dirilis oleh MD Pictures.

Lewat trailernya pula terungkap bahwa film yang sudah tiga kali ganti judul tersebut, kini memiliki judul resmi: Bayi Gaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati.

Film garapan sutradara spesialis horor laris Rizal Mantovani (Trilogy ‘Kuntilanak’) ini mempertemukan Rianti Cartwright (Ayat Ayat Cinta) dengan Ashraf Sinclair (The Real Pocong) sebagai pasangan suami istri.

Dikisahkan kebahagiaan Rafa (Ashraf Sinclair) sebagai kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah (Rianti Cartwright) mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun, hal i ni seperti yang dilansir oleh Domino Online.

[ Baca Juga – ” Bruce Willis Balas Dendam Dengan Brutal Di Remake Film ‘Death Wish’ ” ]

Hal ini semakin memicu kedengkian Ronald (Fadika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita. Beruntunglah Rafa memiliki sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata), yang selalu mendukung dan menjaganya.

Namun kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah petaka. Berawal dari proses kehamilan dan kelahiran yang tidak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib di rumah.

Rafa mulai sadar bahaya besar mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius. Rafa mencari sumbernya dan ternyata berhubungan dengan bayi yang sudah lama mereka nanti.

Haruskah Rafa menyingkirkan bayinya untuk menyelamatkan keluarganya?

Bayi Gaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati siap meneror Anda di bioskop mulai tanggal 15 Februari 2018.