free html hit counter

Berita Bintang – Rian D’MASIV dan Virzha Ajak Masyarakat Indonesia Menghafal Al-Qur’an

Berita BintangRian D’MASIV dan Virzha Ajak Masyarakat Indonesia Menghafal Al-Qur’an

Daqu Project, sebuah proyek musik yang digagas oleh Daarul Quran menggandeng tangan dingin Rian Ekky Pradipta atau Rian D’MASIV sebagai music director dalam tembang berjudul Indonesia Menghafal Al-Quran. Lagu tersebut akan dinyanyikan langsung oleh Virzha, dengan suara khasnya.

Lagu yang diciptakan oleh Tarmizi Ashiqid (Ketua Daarul Qur’an) dan Benny Hadislani tersebut, berisi tentang ajakan kepada umat Islam, khususnya di Indonesia untuk belajar menghafalkan Al-Qur’an lewat musik. Bahkan proyek tersebut sengaja diterima oleh Rian D’MASIV lantaran dirinya sadar bahwa kehidupan tak melulu soal besarnya nominal uang.

“Latar belakang dari projek ini berawal dari ketika Rian juga ikut datang ke Lombok. Di sana Darul Quran punya kegiatan membangun 1000 rumah. Rumah tumbuh untuk para korban gempa. Maksudnya disitu selain dibangun rumah tumbuh juga ada rumah tahfis, dan dibinalah anak-anak untuk bisa membaca Al-Qur’an,” ungkap Rian D’MASIV beberapa waktu lalu.

Rian d'Masiv

[ Baca Juga Berita Bintang : ” The Counjuring 3 Mulai Syuting Pada 3 Juni 2019 ” ]

“Dan ternyata banyak kegiatan-kegiatan atau program-program yang cukup menggerakkan hati saya untuk ikutan dalam projek ini. Bahwa ternyata tidak melulu soal uang, tapi bagaimana cara kita memberikan manfaat untuk orang banyak,” sambungnya.

Melihat dari bagaimana cara dirinya bisa menjadi manfaat untuk orang banyak, pria 32 tahun ini mengaku langsung terjun untuk membantu Daarul Quran mengaransemen musik dari lagu tersebut.

Tak hanya itu, ia pun cukup bangga lantaran bisa mengajak Virzha menyumbangkan suara emasnya dalam lagu tersebut. Ia pun berharap, dengan dirilisnya single ‘Indonesia Menghafal Al-Qur’an’, semakin banyak muda mudi dan masyarakat yang mau untuk ikut menghafal Kitab Suci dilansir dari Judi Online.

Rian d'Masiv

“Menurut aku ini adalah suatu hal yang luar biasa yang perlu diluangkan sih waktunya selain mikirin bisnis, mikirin duit yang memang benar-benar kerjaan saya sebagai musisi. Tujuannya menurut aku luar biasa sih, untuk membentuk manusia-manusia yang berkualitas, yang suatu saat menjadi pemimpin kita semua, dan bisa membaca Al-Quran. Itu sih keren banget,” paparnya.

“Dan Alhamdulillah bisa mengajak Virzha, yang dengan tulus ikhlas membantu menyumbangkan suaranya untuk mengajak generasi muda, mengajak semua profesi untuk menghafal Al-Qur’an. Itu sih yang keren,” tukasnya.