free html hit counter

Review Kingsman 2: The Golden Circle: Aksi Menawan yang Tidak Sesuai Ekspektasi

BeritaBintangReview Kingsman 2: The Golden Circle: Aksi Menawan yang Tidak Sesuai Ekspektasi

Penantian selama 3 tahun akhirnya datang juga. Setelah film Kingsman: The Secret Service, film lanjutannya sangat dinanti-nanti. Simak review Kingsman 2: The Golden Circle berikut ini.

Perlu dicatat bahwa penulis merupakan penggemar film pertama karya sutradara Matthew Voghn, Kingsman: The Secret Service. Ketika awal trailer Kingsman 2: The Golden Circle dirilis, penulis sangat menanti-nanti dan memiliki ekspektasi yang tinggi.
Sinopsis : Bioskop Online

Markas besar organisasi mata-mata rahasia asal Inggris, Kingsman dihancurkan oleh musuh mereka yang belum diketahui. Kini, Eggsy yang sudah menjadi Kingmasn seutuhnya kini harus sekali lagi menyelamatkan dunia.
Inilah 5 Benda Sederhana yang Menjadi Senjata Unik dan Mematikan dalam Film Kingsman

Kingsman berhasil menemukan suatu organisasi mata-mata rahasia lainnya dari Amerika Serikat yang bernama Statesman. Baik Kingsman dan Statesman bekerja sama untuk mengalahkan musuh mereka demi menyelamatkan dunia.
Film Penuh Aksi Keren dan Menawan

[ Baca Juga : ” RESMI! Jason Terry Bertahan di Milwaukee Bucks ” ]

Ketahui ini, film Kingsman 2: The Golden Circle diproduksi dengan biaya yang jauh lebih mahal dibanding film Kingsman yang pertama. Maka secara logika, tentu aksi dan efek sinematis akan jauh lebih keren dibanding sebelumnya.

Ternyata itu memang benar adanya. Film ini menghadirkan berbagai macam aksi yang menawan dan menegangkan. Nuansa fighting serta kejar-kejaran adalah sesuatu yang menjadi titik utama dalam film ini. Bahkan penulis merasa agak sedikit dilebihkan.
Kemunculan Statesman Menjadi Titik Keseruan

Selain aksi, kelebihan utama dalam film ini terletak dari kolaborasi pihak Kingsman yang berasal dari Inggris dengan logat dan gaya elegannya dengan Statesman, dengan gaya cowboy Amerikanya. Kedua organisasi rahasia ini digabungkan dengan bagus dan penulis merasa terdapat sebuah click di antara keduanya.

Hal paling menarik menurut penulis adalah pemisahan yang dilakukan antara keduanya. Kingsman memiliki senjata-senjata khusus yang hanya dimiliki Kingsman seperti tembakan dari koper dan payung untuk bertarung. Statesman di satu sisi sangat khas dengan lasso mereka, sebuah tali khas ala cowboy yang digunakan untuk bertarung.

Tidak hanya itu, walaupun kemunculan Channing Tatum sebagai Tequila dalam film ini agak over-hyped, tetapi adegan-adegan yang menghadirkan dirinya sangat seru untuk ditonton. Sayang ia hanya muncul tidak selama yang banyak orang harapkan.