free html hit counter

RESMI! Jason Terry Bertahan di Milwaukee Bucks

BeritaBintangRESMI! Jason Terry Bertahan di Milwaukee Bucks

Jelang bergulirnya NBA 2017-2018 pada akhir Oktober 2017, Milwaukee Bucks mendapatkan kabar bagus. Mereka berhasil merekrut kembali sang guard veteran, Jason Terry di Bradley Center. Terry dikontrak untuk durasi satu musim ke depan.

Terry sendiri memang sudah malang melintang di kancah NBA. Bucks merupakan klub keenam di NBA yang pernah dibela Terry. Sebelumnya dia pernah memperkuat tim-tim macam Atlanta Hawks, Boston Celtics, Mavericks, Brooklyn Nets hingga Houston Rockets.

Di musim lalu, bersama panji Bucks, Terry total bermain 74 kali dengan rata-rata mencetak 4,1 poin per pertandingan.

[ Baca Juga – RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen ]

Sebagaimana diklaim The Vertical, Terry akan mendapat bayaran USD2,3 juta dari Bucks, di mana ini merupakan kontrak minimum untuk pemain gaek.

Ditambahkan, sosok pelatih Bucks, Jason Kidd, diyakini menjadi faktor utama Terry mau bergabung kembali dengan tim. Well, keduanya memang sudah saling mengenal sejak lama. Sewaktu masih aktif bermain, Kidd pernah jadi rekan setim Terry. Keduanya membantu Dallas Mavericks meraih cincin juara NBA 2011.

Meski demikian, Terry diyakini hanya akan menjadi pemain pelapis di Bucks di NBA 2017-2018. Meski masih optimal, harus diakui kalau disisi lain ia juga mulai digerogoti usia di kutip dari Poker Online.