free html hit counter

RESMI! Dwyane Wade Gabung Cleveland Cavaliers dari Chicago Bulls

BeritaBintangRESMI! Dwyane Wade Gabung Cleveland Cavaliers dari Chicago Bulls

Jelang NBA 2017-2018, shooting guard veteran, Dwyane Wade dipastikan berpindah tim. Pebasket berusia 35 tahun itu dipastikan meninggalkan Chicago Bulls untuk gabung dengan Cleveland Cavaliers. Wade pun akan kembali bermain bersama sahabatnya, LeBron James di NBA 2017-2018.

Sebagaimana dilansir Poker Online, Wade setuju meneken kontrak setahun bersama Cavs. Wade akan mendapat bayaran USD2,3 juta. Well, lantaran salary cap Cavs sudah penuh, Wade pun mendapat bayaran yang terbilang ‘kecil’.

Wade sendiri memutus kontraknya dulu bersama Bulls dengan membeli sisa kontrak (buyout), sebelum resmi gabung Cavs. Disebut, Wade enggan kembali membela panji Bulls lantaran klub berlambang banteng itu sulit untuk bisa menjadi juara NBA.

[ Baca Juga – RESMI! Dante Cunningham Akan Kembali Perkuat New Orleans Pelicans di NBA 2017-2018 ]

Walaupun sudah gaek, Wade sendiri diyakini menjadi rebutan banyak klub sebelum resmi gabung Cavs. Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs hingga Golden State Warriors dipercaya ingin menggunakan jasa Wade di NBA 2017-2018.

Namun, pada akhirnya Wade lebih memilih gabung Cavs dan tentunya bisa bermain lagi bersama LeBron James. Seperti diketahui, keduanya pernah menjadi rekan setim selama empat musim di Miami Heat dengan mempersembahkan dua cincin juara NBA.