free html hit counter

RESMI! Dante Cunningham Akan Kembali Perkuat New Orleans Pelicans di NBA 2017-2018

BeritaBintangRESMI! Dante Cunningham Akan Kembali Perkuat New Orleans Pelicans di NBA 2017-2018

New Orleans Pelicans berhasil kembali mengamankan servis forward Dante Cunningham untuk NBA 2017-2018. Sempat berstatus free agent di musim panas ini, Pelicans kabarnya berhasil memenangi persaingan dengan tiga klub NBA lainnya untuk mendapatkan tanda tangan pebasker 30 tahun itu.

Menurut klaim Poker Online, Cunningham setuju dengan tawaran kontrak setahun dari Pelicans. Cunningham pun akan mendapat bayaran USD2,3 juta. Menurut The Vertical, tiga tim lain yang juga tertarik pada jasa sang forward adalah Minnesota Timberwolves, Milwaukee Bucks dan Toronto Raptors.

Pelicans sendiri diyakini memenangi persaingan karena menjanjikan Cunningham kesempatan menjadi starter di musim 2017-2018. Cunningham bakal jadi starter di Pelicans karena Solomon Hill bakal absen panjang di musim 2017-2018 akibat cedera hamstring.

[ Baca Juga – RESMI! Jason Terry Bertahan di Milwaukee Bucks ]

Cunningham sendiri sudah membela panji Pelicans sejak 2014. Selain Pelicans, sepanjang kariernya Cunningham pernah memperkuat empat klub NBA lainnya, yakni Timberwolves, Portland Trail Blazers, Charlotte Bobcats dan Memphis Grizzlies.

Cunningham sendiri memiliki rataan 6,1 poin dan 3,8 rebound selama delapan musim berkarier di NBA sejauh ini.