free html hit counter

Berita Bintang – Rencana Jamrud Luncurkan Single Baru pada Tahun Ini

Berita BintangRencana Jamrud Luncurkan Single Baru pada Tahun Ini

Jamrud menjadi salah satu pengisi acara JogjaROCKarta 2019 yang digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) malam. Band rock legendarus Indonesia yang digawangi oleh Aziz Mangasi Siagian, Ricky Teddy, Mochamad Irwan, Danny Rachman, dan Krisyanto ini tampil tepat sebelum Extreme naik panggung.

Grup musik yang terbentuk di Cimahi, Jawa Barat ini membawakan tujuh lagu. Sebagian adalah nomor yang sudah tidak asing lagi di telinga saat masa keemasan Jamrud di era tahun 1990-an.

Di antara lain, “Ningrat”, “Jauh”, “Berakit-Rakit”, “Kabari Aku”, dan “Putri”. Mereka seharusnya tampil selama satu jam, namun karena alasan keamanan maka dikurangi menjadi 40 menit. “Sebenarnya kami sudah siapkan 12 lagu,” ujar Azis, gitaris Jamrud di belakang panggung.

Baru tampil di tahun ketiga penyelenggaraan JogjaROCKarta tidak membuat, Jamrud merasa telat apalagi berkecil hati. “Masih ada JogjaROCKarta selanjutnya, yang ketiga ini belum terlambat,” tutur Krisyanto, vokalis Jamrud kepada Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ahmad Dhani Bantah Calonkan Diri Jadi Walikota Surabaya ” ]

Sangat Senang

Jadwal manggung off air yang padat juga tidak membuat Jamrud merasa sulit mempersiapkan penampilan mereka di JogjaROCKarta 2019. Walaupun demikian, mereka merasa sangat senang bisa menjadi salah satu penampil dalam acara festival musik rock internasional ini.

Single Baru

Belasan album dan album kompilasi sudah ditelurkan Jamrud sejak 1995. Di masa milenial ini mereka juga berencana untuk meluncurkan single terbaru.

Kocak

Krisyanto membocorkan single terbaru akan diluncurkan pada tahun ini dengan warna musik yang tidak berubah. Selama 25 tahun berkarya, Jamrud konsisten dengan lirik yang kocak, cinta, sekaligus serius – Bintang Bola.