free html hit counter

Renault Tepat Orbitkan Magnussen

BeritaBintang –Mantan pembalap Formula One (F1), David Coulthard, menjadi salah satu figur yang mengagumi kiprah Kevin Magnussen. Dia senang melihat pembalap Renault tersebut akhirnya membuka rekening poin saat mengikuti GP Rusia akhir pekan lalu.

Membela tim semenjana seperti Renault, Magnussen tetap bisa mempertahankan konsistensinya sejak awal musim. Grafik penampilannya pun menanjak dan akhirnya bisa mengamankan posisi finis keenam dalam GP Rusia.

Di saat pembalap lain Renault, Jolyon Palmer, mengalami kesulitan mengaspal di Sochi Autodrom, Magnussen justru bersinar dan akhirnya mencuri enam angka setelah finis keenam. Padahal, pembalap berkebangsaan Denmark tersebut memulai lomba dari urutan 17.

“Itu adalah penampilan yang luar biasa, dan itu menjadi alasan kenapa Renault membawa dia ke F1. Dia mengambil kesempatan dan cukup rendah hati dengan mengatakan hasil ini terjadi karena banyaknya pembalap yang melakukan kesalahan,” kata Coulthard, seperti dilansir Indowins, Kamis (5/4/2016).

“Sekarang, dia memiliki potensi untuk memenangi race. Sekali Anda melakukan itu, Anda lalu memiliki kans untuk menjadi juara dunia,” lanjutnya.