free html hit counter

Renault Resmi Menambah Kekuatan Mesin

BeritaBintang – Renault sepertinya tak ingin setengah-setengah dalam mempersiapkan diri menghadapi gelaran Formula One (F1) 2016. Direktur Manajerial Tim Renault, Cyril Abiteboul, mengatakan bahwa pihaknya telah menambah kekuatan mesin mobil untuk menghadapi gelaran F1 yang akan dimulai pada Minggu 20 Maret 2016.

“Akan ada hal baru dari segi mesin. Kami perlu hal itu untuk menambah performa, kekuatan, dan tentu saja lebih dapat diandalkan. Saya harap dapat melihat hasil manis pada akhir pekan ini,” ujar Abiteboul, mengutip dari Racer, Kamis (17/3/2016).

Abiteboul tak memungkiri timnya telah memasang target tinggi untuk seri perdana F1 musim ini. “Jika melihat kemampuan mobil saat ini, kami optimis. Tentu kami memasang target tinggi untuk laga akhir pekan ini,” jelas pria berusia 38 tahun itu.

“Kami juga telah memiliki kapasitas performa mobil yang lebih baik. Kemampuan mesin kami pun telah lebih baik. Kami yakin nasib kami tidak akan seperti musim lalu karena kami telah mengimbangi sistem dengan kemampuan mobil. Jadi, kami siap menyuguhkan performa mobil lebih baik dan lebih dapat diandalkan,” lanjut Abiteboul.

Selain mengubah kemampuan mesin, Renault juga akan mengubah nuansa mobilnya untuk musim ini. Tim pabrikan asal Prancis itu juga telah memutuskan kembali menghiasi mobilnya dengan warna kuning