free html hit counter

Rekrutan Anyar Juventus Perpaduan Kaka dan Cristiano Ronaldo

BeritaBintang – Juventus berbelanja hingga 133,8 juta pounds atau sekira Rp2,3 triliun untuk mendatangkan lima pemain di bursa transfer kali ini. Kelima pemain itu ialah Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca, Dani Alves dan Gonzalo Higuain.

Empat dari lima nama yang disebutkan di atas tentu sudah tak asing di telinga pencinta sepakbola. Namun, tidak halnya dengan Pjaca sebelum didatangkan Juventus dari Dinamo Zagreb dengan mahar 23 juta euro atau sekira Rp336 miliar.

Meski kurang terkenal, agen Pjaca yakni Marko Naletilic optimistis sang klien bakal sukses di Juventus. Sebab dalam pandangan Naletilic, Pjaca memilliki skill setara dengan Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo.

Dasar penilaian Naletilic adalah kemampuan Pjaca bermain di dua posisi yakni playmaker dan winger. Ketika menjadi playmaker Pjaca dapat membagi bola layaknya Kaka ketika masih membela AC Milan. Sementara saat berperan sebagai winger, pemain berusia 21 tahun itu dapat meliuk-liuk layaknya Ronaldo.

“Anda akan lihat dan Pjaca bakal mengejutkan semuanya. Ia dapat berperan sebagai penyerang atau playmaker. Ya, playmaker seperti Kaka. Bahkan saya melihat Pjaca merupakan perpaduan Kaka dan Cristiano Ronaldo,” jelas Naletilic mengutip dari Panduan Judi Online , Minggu (31/7/2016).