free html hit counter

Rekan Rio Haryanto Akui Manor Racing Masih Miliki Banyak Kekurangan

BeritaBintangHOCKENHEIM – Pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein mengaku bahwa timnya masih harus berbenah diri jika ingin meraih hasil manis di sisa seri Formula One (F1) 2016. Pembalap asal Jerman tersebut menilai bahwa kekuatan mobil Tim Manor Racing masih kurang maksimal.

Sejauh ini, Tim Manor Racing baru berhasil mengantongi satu poin. Rekan setim Rio Haryanto tersebut juga menyatakan bahwa timnya masih harus memaksimalkan kekuatan aerodinamis mobilnya.

Pada seri selanjutnya, para pembalap F1 akan bersaing di Sirkuit Hockenheimring, Jerman. Seri ke-12 tersebut akan dihelat pada Minggu 31 Juli 2016.

“Hockenheimring adalah sebuah tantangan teknis. Dengan trek lurus yang panjang, kami membutuhkan kekuatan yang lebih dan menggabungkannya dengan kecepatan rendah saat berada di tikungan,” tutur Wehrlein, mengutip dari akun TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Kamis (28/7/2016).

“Kami sadar bahwa kekurangan kami saat ini masih pada lini aerodinamis, tetapi kami harap dapat tampil maksimal. Kami harap dapat menunjukkan kemajuan kami di sini,” pungkasnya.