free html hit counter

Redding Merasa seperti Dirampok Setelah Gagal Naik Podium di Sachsenring

BeritaBintang – Scott Redding masih belum bisa menyingkirkan pengalaman tak mengenakkan ketika mengikuti balapan GP Jerman pada 17 Juli 2016. Rider Tim Pramac Ducati ini disalip dua pembalap saat lap pamungkas di Sirkuit Sachsenring.

Redding menjadi salah satu pembalap yang tampil apik di Sirkuit Sachsenring lantaran membuat keputusan yang tepat dalam mengganti motor. Pembalap berkebangsaan Inggris ini pun langsung berada pada urutan kedua di belakang Marc Marquez ketika lomba menyisakan enam putaran.

Sayangnya, ban yang digunakan Redding –bertipe intermediate pada ban belakang dan depan– justru seperti bumerang. Meskipun sudah berusaha keras untuk menjaga posisi keduanya, dia tetap tersalip oleh Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso.

“Saya dan Cal ada pada posisi yang sama ketika di area pengereman. Saya menggunakan ban intermediate, sementara dia slick. Tentu dia yang menang. Saya tidak menyangka Dovi akan menyalip saya. Saya tidak mengira dia bakal kembali dekat,” kata Redding, seperti dimuat Bintangbola.co, Selasa (19/7/2016).

“Saya merasa seperti dirampok, tapi inilah bagian dari balapan. Hanya, hal ini terasa tidak enak buat saya,” lanjutnya.