free html hit counter

Berita Bintang – Red Velvet Rampungkan Tur ‘REDMARE’ di Amerika Utara

Berita BintangRed Velvet Rampungkan Tur ‘REDMARE’ di Amerika Utara

Girl band Red Velvet akhirnya menyelesaikan tur ‘Red Velvet 2nd Concert [REDMARE]’ di Amerika Utara. Girl band asuhan SM Entertainment tersebut memulai tur mereka di Amerika Serikat pada awal Februari 2019 dengan menyambangi Los Angeles.

Kemudian kelima personel girl band itu singgah ke Dallas, Miami, Chicago, dan Newark. Dalam konser mereka di Newark, pada 17 Februari 2019, Red Velvet menampilkan sederet lagu hits mereka: Russian Roulette, Happiness, Red Flavor, Peek-A-Boo, Power Up, Bad Boy, dan RBB. Menariknya, khusus dua lagu terakhir, Red Velvet membawakannya dalam bahasa Inggris.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kerap Jadi Nominator Festival Film, Ario Bayu Merasa Lebih Tertantang ” ]

Penampilan pamungkas mereka terjadi di Coca-Cola Coliseum, Toronto, Kanada, pada Selasa malam (19/2/2019) waktu setempat. Dalam keterangannya, SM Entertainment menyebutkan, animo penggemar atas penampilan Red Velvet cukup positif.

“Tur Amerika Utara ini merupakan tantangan dan momen bermakna bagi Red Velvet. Kami berterima kasih atas kehadiran kalian dalam konser ini. Berkat kalian kami bisa menyelesaikan tur ini dengan baik,” kata Irene seperti dikutip dari Judi Online, pada Rabu (20/2/2019).

Berekspansi dengan menggelar tur konser di Amerika Utara, menurut Wendy, tak serta merta membuat Red Velvet membidik pasar tersebut. “Kami sudah cukup puas ada banyak fans yang mencintai kami. Aku dan personel Red Velvet hanya ingin menghabiskan waktu untuk menghibur mereka,” katanya dalam wawancara dengan Forbes pada 13 Februari silam.*