free html hit counter

Rebutan Cowok, Siswi Tewas Dikeroyok di Toilet

BeritaBintang –   Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) di Delaware, Amerika Serikat (AS), tewas setelah dikeroyok sejumlah siswi lainnya di toilet pada Kamis 21 April 2016 pagi waktu setempat. Dugaan awal, perkelahian tersebut terjadi akibat berebut seorang cowok.

Gadis berusia 16 tahun yang tidak diketahui namanya itu menderita cedera serius di kepala dan perut. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong akibat luka parah yang diderita.

“Dia sedang berkelahi dengan seorang siswi. Lalu, siswi lain menindih tubuhnya. Kemudian pelaku membenturkan kepala korban ke wastafel,” ujar seorang saksi mata, seperti dilaporkan Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (23/4/2016).

Polisi mengatakan telah meminta keterangan ke sejumlah saksi mata. Namun, mereka tidak mengonfirmasi apakah pelaku sudah ditangkap.

“Banyak keluarga yang hancur hatinya hari ini,” ujar Wali Kota Delaware. Sejumlah teman korban mengadakan penghormatan untuk memperingati kematiannya pada Kamis malam waktu setempat.