free html hit counter

Rebut Trofi Piala Super Eropa 2017, Ramos: Ini adalah Cara Terbaik Memulai Musim

BeritaBintangRebut Trofi Piala Super Eropa 2017, Ramos: Ini adalah Cara Terbaik Memulai Musim

Membuka gelaran kompetisi musim 2017-2018, Real Madrid berhasil merebut trofi dalam pertandingan resmi pertamanya. Berhadapan dengan juara Community Shield 2017, Manchester United, skuad El Real unggul 2-1 dalam pertandingan Piala Super Eropa 2017, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Pada laga di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia itu, Real Madrid mengangkat trofi usai mengalahkan rival berjuluk The Red Devils dengan skor 2-1. Tak ayal, para pemain Madrid pun dibuat semringah dengan kemenangan pertama mereka di musim ini.

Salah satu pemain yang dibuat sangat bangga tentunya adalah pemimpin di lapangan, Sergio Ramos. Kapten skuad berjuluk Los Blancos itu mengaku timnya berhasil bertahan dengan baik dalam melawan serangan Man United.

{ Baca juga : ” Terpuruk di Brno, Lorenzo Pede Raih Podium di MotoGP Austria ” }

Isco mengatakan para pemain berhasil menunjukkan peran masing-masing dan tampil luar biasa. Bek berusia 31 tahun itu kembali menegaskan hasil tersebut menjadi opsi terbaik yang didapat Madrid dalam memulai musim 2017-2018.

“Ketika lawan melihat kesempatan berpihak padanya, maka mereka tidak takut apa pun dan tak henti menyerang. Namun, Madrid berhasil bertahan dengan baik dan tampil sebagai tim yang lebih hebat,” ungkap Ramos, seperti dikutip dari Bandar Ceme, Rabu (9/8/2017).

“Sangat penting untuk melupakan semua hal dengan memenangkan trofi. Ini adalah start terbaik yang bisa dimiliki. Hari ini, sebuah pertandingan bagus dan penuh komitmen telah ditunjukkan. Ini adalah pertunjukan yang luar biasa,” tutup sang kapten.