free html hit counter

Rebut Tahta MotoGP 2017 Jelang Balapan di Misano, Marquez Waspadai Kekuatan Dovizioso

BeritaBintangRebut Tahta MotoGP 2017 Jelang Balapan di Misano, Marquez Waspadai Kekuatan Dovizioso

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 183 poin. Hasil itu didapat Dovi lantaran menjuarai seri ke-12 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 27 Agustus 2017.

Sementara pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez gagal menyelesaikan balapan di Silverstone. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengalami masalah mesin saat memasuki lap ke-14.

Dovi berhasil mengudeta posisi pertama milik Marquez yang harus turun ke urutan dua. Kini, pembalap berpaspor Spanyol itu tertinggal sembilan poin dari Dovi.

Melihat ketatnya persaingan di musim ini, Marquez memberikan komentarnya terkait penampilan impresif Dovi di lintasan. Ia pun mewaspadai kekuatan Dovi sebagai pesaing utama di MotoGP 2017.

[ Baca Juga : ” Lihat Perjuangan Kate Winslet dan Idris Elba dalam Membintangi The Mountain Between Us ” ]

Marquez menyebut Dovi mampu mengatasi hal sulit saat menjaga persaingan di kelas MotoGP. Ia juga menilai pembalap berpaspor Italia itu ingin menunjukkan kekuatan berbeda di musim ini.

“Mungkin Dovizioso belum pernah bertarung untuk gelar MotoGP sampai tahun ini. Namun, dia pernah melakukannya di kelas yang lebih kecil, dan ia harus melewati banyak situasi berbeda. Saya mewaspadai kekuatan dia sebagai pesaing utama,” kata Marquez, mengutip dari Agen Bola Terbaik, Rabu (6/9/2017).

Seri ke-13 MotoGP 2017 akan berlangsung di akhir pekan ini. Sejumlah pembalap dan tim akan kembali bersaing di Sirkuit Misano, San Marino, pada Minggu 10 September 2017 malam WIB.