free html hit counter

Real Madrid Tolak Pinangan Juventus untuk Danilo

BERITA BINTANG –  Real Madrid Tolak Pinangan Juventus untuk Danilo

Tim kebanggaan Spanyol, Real Madrid, diberitakan telah menolak tawaran klub raksasa asal Italia, Juventus, yang berusaha memboyong pemain full back Madrid, Danilo ke rumput Liga Italia.

Salah satu media Spanyol bahkan telah menulis jika Bianconeri –sebutan Juventus– siap menggelontorkan dana 15 juta euro atau sekira Rp228 miliar untuk bisa menarik keluar Danilo dari Los Blancos –begitu Real Madrid dijuluki.

Meski begitu, Madrid sendiri dikabarkan menolak tawaran tersebut karena berharap bisa mendapat nilai transfer yang lebih besar dari 31 juta euro atau senilai Rp472 miliar yang dikeluarkan Madrid ketika membawa Danilo dari FC Porto pada 2015.

{ Baca Juga : ” Start di Posisi Ketiga MotoGP Jerman, Pedrosa Girang}

Dikutip dari AGEN BOLA, Minggu (2/7/2017), El Real pun telah menetapkan minimal nilai transfer yang harus dipenuhi oleh klub yang tertarik kepada full back asal Brasil itu. Dengan menyiapkan dana 25 juta euro atau senilai Rp380 miliar, baik Juventus maupun klub lainnya, akan mendapat lampu hijau untuk meminang Danilo.

Juventus sendiri saat ini memang tengah mencari bek andal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dani Alves yang dikabarkan merapat ke Manchester City. Sama-sama dari Brasil, Danilo pun disebut bisa menjadi pengganti ideal Alves.