free html hit counter

Real Madrid Resmi Pulangkan Alvaro Morata

BeritaBintangMADRID – Berakhir sudah spekulasi kepulangan striker Alvaro Morata ke Real Madrid. Madrid akhirnya resmi menyatakan Morata kembali ke Santiago Bernabeu untuk bermain bersamanya per musim 2016-2017.

Melalui laman resmi klub, Madrid menginformasikan pihaknya sudah mencapai kesepakatan soal pemulangan Morata. Los Blancos harus membayar 30 juta euro atau sekira Rp448 miliar untuk membawa pulang pesepakbola berusia 23 tahun itu.

“Real Madrid C.F. menginformasikan keputusan Juventus FC untuk melepas pemainnya Alvaro Morata, yang akan bergabung bersama tim utama untuk pelatihan pramusim di bawah asuhan Zinedine Zidane,” bunyi pernyataan Madrid, sebagaimana diberitakan TaruhanBolaOnline, Rabu (22/6/2016).

Keputusan melepas Morata ke Madrid membuat Juve untung secara finansial. Sebab, saat membeli Morata dari El Real, Juve “hanya” mengeluarkan mahar 20 juta euro (sekira Rp298 miliar). Itu artinya, Bianconeri mendapat untung sebesar 10 juta euro (sekira Rp150 miliar).

Morata datang ke Juve pada bursa transfer musim panas 2014-2015. Dua musim bermain dengan Si Nyonya Tua, pemain berkebangsaan Spanyol itu menyumbang 27 gol dalam 93 penampilan di semua kompetisi.