free html hit counter

Berita Bintang – Real Madrid Ingin Tebus Bernardo Silva dari Manchester City

Berita BintangReal Madrid Ingin Tebus Bernardo Silva dari Manchester City

Real Madrid dikabarkan Football Espana tertarik menebus Bernardo Silva dari Manchester City. Meski begitu, Madrid tak akan mudah mendapatkan tanda tangan Silva.

Rentetan cedera yang dialami Kevin De Bruyne pada musim ini menjadi berkah buat Bernardo Silva. Sebab, pemain timnas Portugal itu mengisi tempat yang ditinggalkan De Bruyne di lini tengah.

Dari 29 pertandingan yang sudah dijalani bersama The Citizens, Silva berhasil mencetak tujuh gol dan tujuh assist. Teranyar, dia turut membantu Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town, pada laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (20/1/2019), dilansir Judi Bola Online.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Perodua Aruz, Kembaran Toyota Rush yang Lahir di Malaysia ” ]

Penampilan gemilang Bernardo Silva mampu menarik perhatian Real Madrid. Mantan gelandang AS Monaco tersebut menjadi satu di antara target El Real pada bursa transfer Januari 2019.

Bernardo Silva dianggap sebagai pilihan ideal jika Los Blancos gagal menebus Eden Hazard dari Chelsea, ataupun Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, rencana Real Madrid memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2022, Silva juga akan diplot menjadi penerus David Silva yang telah berusia 33 tahun.