free html hit counter

Real Madrid Ingin Bawa Pulang Morata Meski Harus Bayar Juventus Lebih Mahal

BeritaBintang – Pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid sudah punya niat menggunakan opsi membeli balik Alvaro Morata dari Juventus. Kini ide tersebut muncul lagi.

Alvaro Morata dibeli Juventus dari Madrid pada musim panas 2014 dengan harga 20 juta euro. Dia diikat kontrak selama lima tahun, tapi Madrid punya opsi untuk membeli balik sang striker.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Pelatih Madrid, Rafael Benitez, sudah menyatakan dia menginginkan Morata di skuatnya. Tapi, keinginan tersebut tidak berwujud.

Kini sosok Morata semakin menarik bagi Madrid setelah dia mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Juventus atas Manchester City pada matchday 1 Liga Champions, Selasa (15/9) di Etihad. Morata mengonfirmasi dirinya bisa sangat menentukan di Liga Champions.

Musim lalu Alvaro Morata juga mencetak gol-gol yang membawa Juventus menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar dan Madrid sendiri di babak semifinal. Morata pun membukukan gol di partai final kendati Juve kalah 1-3 dari Barcelona.

Ide untuk membeli balik Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu dikonfirmasi oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

“Kami bisa membawa pulang Morata. Tapi, kami mungkin harus membayar 10 juta euro lebih mahal daripada waktu dia dibeli Juventus,” katanya