free html hit counter

Reaksi Krisdayanti Usai Tahu Aurel Putus dengan Putra Gubernur Sulteng

BeritaBintang – Kabar kandasnya hubungan asmara Aurel Hermansyah dengan putra gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam rupanya sudah diketahui ibu kandungnya, Krisdayanti.

Krisdayanti menilai, putusnya Aurel dengan Radhan merupakan hal yang wajar diusianya yang masih remaja. Menurutnya, perjalanan hidup dan cinta Aurel masih panjang.

“Namanya juga remaja ya, pasti ada hal seperti itu. Perjalanan Aurel masih panjang,” ucap Krisdayanti, saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015) malam.

Mantan istri Anang Hermansyah itu menambahkan, dalam menentukan sosok pria yang tepat menjadi kekasih Aurel memang tidak boleh asal pilih. Ia hanya berharap agar kelak putri sulungnya bisa mendapatkan pria yang tepat.

“Untuk memilih temen yang spesial harus mengalami perjalanan yang panjang dan nggak boleh main comot (ambil) aja,” kata pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut.

Seperti diketahui, jalinan asmara Aurel dengan Radhan hanya bertahan sekitar dua bulan. Sebelum menjalin hubungan dengan Radhan, Aurel terlebih dahulu menjalin hubungan dengan Tommy Rumengan. Namun asmara tersebut juga kandas di tengah jalan.