free html hit counter

Berita Bintang – Rayakan 25 Tahun Berkarya, Gigi Gelar Konser Tunggal

Berita BintangRayakan 25 Tahun Berkarya, Gigi Gelar Konser Tunggal

Pada 22 Maret 2019, band Gigi genap berusia 25 tahun atau seperempat abad berkarier di kancah industri musik Tanah Air. Sebagai langkah ucapan syukur Gigi bakal menggelar konser 25 tahun yang akan dihelat pada 14 September di Yogyakarta.

Hal itu pun langsung disampaikan oleh Gusti Hendy saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/3/2019).

“Konser 25 tahun insya Allah akan diselenggarain di Yogyakarta tanggal 14 September. Jadi konser Gigi kita terakhir ngadain konser tunggal gede di Istora Senayan. Buat kita sih 25 tahun spesial banget,” ungkap Hendy.

Lantas apa alasan Gigi memilih Yogyakarta sebagai tempat perhelatan konser 25 tahun ini?

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Keinginan Aurelie Moeremans Perankan Sosok Psikopat ” ]

Dewa Budjana selaku gitaris Gigi menjawabnya apabila Yogyakarta merupakan tempat yang terletak di tengah Indonesia. Sehingga memungkinkan banyak orang untuk menjangkau daerah tersebut.

“Ya secara geografis paling tengah-tegah ya, kalau di Sumatera sama NTT juga paling tengah. Kalau Jakarta yang di timur agak jauh,” sambungnya kepada Judi Bola.

Untuk konser ini sendiri, persiapan demi persiapan tengah dilakukan oleh band yang digawangi oleh Armand Maualana, Gusti Hendy, Thomas Ramdhan dan Dewa Budjana tersebut. Mulai dari lagu-lagu yang akan dipilih serta konsep panggung dan yang lainnya.

“Mulai tahun lalu sudah ada (persiapan), tapi lain-lainnya baru mulai hari ini, menentukan tempat, bentuk acara seperti apa, semua akan terus berjalan dalam brp bulan ini,” tambah Budjana.

“Karena ide-idenya digabungkan nanti mumpung masih lama, jadi biar semakin bagus idenya,” tutup Dewa Budjana.