free html hit counter

Rayakan 2 Dekade Berkarier, Shinhwa Akan Rilis Album Baru

Berita BintangRayakan 2 Dekade Berkarier, Shinhwa Akan Rilis Album Baru

Para penggemar Shinhwa bersiaplah! Pasalnya, boy band lawas itu akan bersiap comeback pada semester II 2018. Kabar baik itu disampaikan Shinhwa lewat situs resmi mereka, pada Senin (30/7/2018).

Dalam poster yang dirilis grup tersebut tertulis, “Shinhwa Twenty All Your 2018. Akan datang.” Sayang, tak ada informasi tambahan yang diberikan Eric Mun cs terkait proyek musik terbaru mereka tersebut.

Meski begitu, Shinhwa Company memastikan Shinhwa tengah mempersiapkan comeback mereka dengan album yang berkualitas. “Para personel Shinhwa tengah fokus pada persiapan album ini. Kami harap kalian menantikan karya terbaru mereka.”

[ Baca Juga – ” Fantastis! Shaun Sukses Geser Blackpink Dan Twice Dari Puncak Chart Korea ” ]

Seperti telah diberitakan Judi Bola Online sebelumnya, Shinhwa sempat menggelar konser ‘All Your Dream’ di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, pada 25 Maret 2018. Konser itu merupakan peringatan 2 dekade eksistensi mereka di industri musik K-Pop.

Kala itu, personel Shinhwa secara blakblakan mengaku, lepas dari S.M Entertainment sebagai kreator mereka adalah hal yang sulit. Eric mengaku, saat kontrak mereka berakhir pada 2003, S.M menawarkan kontrak baru yang sayangnya tak melibatkan Dongwan. Mereka kemudian hijrah ke agensi baru sambil berperang di meja hijau untuk mendapatkan nama Shinhwa.

“Tak sedikit grup yang memutuskan bubar setelah kontrak berakhir. Tapi tidak dengan kami. Modal kami kala itu hanyalah tekad untuk selalu bersama. Jadi ke manapun kami pergi harus selalu bersama. Itulah cara kami untuk melewati masa-masa sulit itu,” ungkap Eric.

Apabila belum ada detail kapan Shinhwa akan comeback, fans setidaknya bisa menikmati penampilan enam pria ini dalam program 2 Days & 1 Night. Kepastian Shinhwa tampil dalam variety show populer milik KBS2 itu diumumkan pada 18 Juli 2018.

“Saat ini, kami masih dalam proses penentuan jadwal syuting bersama enam bintang 2 Days & 1 Night,” kata perwakilan KBS2 kala itu.