free html hit counter

Berita Bintang – Raup Rp1,4 Miliar dalam 4 Bulan, Gadis Korea Ini Malah Dituduh Lakukan Pencucian Uang

Berita Bintang Raup Rp1,4 Miliar dalam 4 Bulan, Gadis Korea Ini Malah Dituduh Lakukan Pencucian Uang

Rezeki memang selalu datang secara tiba-tiba. Tanpa disadari, seseorang bisa mendapatkan keberuntungan baik secara sengaja maupun tidak disengaja. Belum lama ini seorang gadis asal Korea mendapatkan keberuntungan yang belum ia duga sebelumnya.

Gadis beruntung tersebut bernama Haekjji. Ia berprofesi senagai Rokkie Korea BJ (Joki Siaran). Ia mendapatkan sebuah hadiah yang begitu menarik dari penggemarnya yang sangat dermawan.

Kemampuannya dalam membawakan acara berhasil menghipnotis para penontonnya hingga mereka berani memberikan reward kepada gadis cantik ini. Ya, kala siaran Haekjji menerima sebuah “Balon Bintang” sebagai imbalan dari penonton atas performanya di Afreeca TV.

Sebagaimana diketahui, Haekjji biasanya melakukan pertunjukan mukbang (makan dalam porsi banyak). Ia juga dibilang cukup baru dalam dunia streaming di mana kariernya baru dimulai sejak empat bulan lalu.

Sebagaimana dilansir Bintangbola, Rabu (31/7/2019) pada 29 Juli 2019, Haekjji menerima 120.000 “Balon Bintang” yang jika diuangkan memiliki nilai USD100 ribu atau setara Rp1,4 miliar. Balon tersebut berhasil terkumpul sedikit demi sedikit dari para penonton.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Glenn Fredly hingga Jamrud Siap “Bakar” Soundrenaline 2019 pada 7-8 September ” ]

Melihat hal tersebut, hati Haekjji pun menjadi tersentuh. Jumlah balon yang diterimanya diluar ekspektasinya selama ini. Ia pun secara spontan menari dan berterima kasih kepada para penontonnya atas kebaikan dan support yang diberikan kepadanya.

Meski demikian, setelah videonya disaksikan oleh beberapa penonton, banyak netizen yang curiga atas hubungan Haekjji dengan para penggemarnya. Banyaknya balon yang diterima Haekjji menjadi salah satu alasannya. Bahkan gadis cantik ini dikaitkan dengan kasus pencucian uang.

View this post on Instagram

튼실하누🍗

A post shared by ⭐️핵찌그램⭐️ (@hyeziu) on

Melihat idolanya diserang, para penonton setia acara Haekjji menyatakan bahwa nominal besar yang didapat gadis tersebut bukan hasil dari pencucian uang. Salah satu penonton setia bahkan mengaku belum pernah bertemu dengan Haekjji dan tidak saling mengenal satu sama lain.

Merasa tertekan atas pernyataan publik uang menuduhnya melakukan pencucian uang, Haekjji juga kemudian merilis sebuah video untuk menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi dan menyangkal semua tuduhan tentang segala macam pemalsuan. – Bintangbola