free html hit counter

Ratu Kecantikan Berbohong Idap Kanker Demi Raup Sumbangan Besar

BeritaBintang – Ada-ada saja ulah Miss Pennsylvania International dari Amerika Serikat, Brandi Lee Weaver-Gates.

Demi mendapatkan banyak uang, semenjak tahun 2013, Weaver-Gates berbohong pada banyak orang dan keluarganya sendiri dengan mengatakan bahwa dia mengidap kanker leukemia kronis.

Lewat “akting” yang luar biasa, Weaver-Gates membuat khalayak yakin mengenai penderitaannya hidup dengan kanker.

Dia bahkan tak sungkan mengunggah foto diri di Facebook dengan kepala botak, masker operasi, dan perban.

Persis seperti seorang pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi.

Modus penipuan yang dilakukan oleh Weaver-Gates ini, diduga telah memberikan keuntungan sebanyak ribuan dollar AS, hasil sumbangan publik dan pihak terkait yang benar-benar peduli pada kesehatan sang Ratu Kecantikan kesayangan mereka.

Terakhir, Weaver-Gates berhasil mendapatkan 14.000 dollar AS atau setara dengan 192 juta rupiah dari acara penggalangan dana yang dihelat khusus untuk menghormati dirinya.

Akal bulus Weaver-Gates ini terungkap saat teman dan keluarganya mengantarkan dirinya ke janji pertemuan dengan dokter.

Kala itu, dia ketahuan pergi ke tempat lain, hingga orang-orang yang mengantarnya sampai harus menunggu Weaver-Gates selama delapan jam di ruang tunggu.

Salah satu donatur yang curiga pada perilaku Weaver-Gates pun melaporkannya ke polisi.

Hal lain yang menimbulkan tanda tanya adalah Weaver-Gates tak dapat menyebutkan seorang nama dokter yang memiliki rekam medisnya.

Salah seorang teman Weaver-Gates menuliskan kekecewaanya terhadap ratu kecantikan berusia 23 tahun tersebut lewat akun Facebook, “Aku secara pribadi menangis di malam hari karena dirinya. Tak terhitung berapa jam doaku padanya dan tak terhitung waktu aku menunggu dirinya setelah “pemeriksaan”. Kemudian, melakukan semua pekerjaan rumah tangga karena dia merasa “sakit” dan selalu menangis sepanjang waktu karena dia terkena kanker. Aku memberikannya uang. Aku sangat bodoh. Apa yang dia lakukan sangat menyakitkan. Saat ini, aku marah dan benci padanya,”.

Saat ini, seperti dilaporkan US Magazine, Weaver-Gates sedang menunggu persidangan di pengadilan untuk mendengar rangkuman hukuman terhadap modus penipuan yang telah dia lakukan selama beberapa tahun belakangan ini.