free html hit counter

Rashford Disamakan dengan Martial

BeritaBintang – Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, memuji penampilan rekan setimnya yang baru berusia 18 tahun, Marcus Rashford. Pemain berpaspor Prancis itu menyamakan kiprah Rashford dengan rekan setim lainnya, Anthony Martial.

Memang ada kesamaan antara Rashford dan Martial. Martial langsung mencetak gol ke gawang Liverpool saat menjalani debut di ajang Premier League dan dilanjutkan di laga selanjutnya kontra Southampton.

Begitu pun dengan Rashford. Pemain bertinggi 180 sentimeter itu mencetak dua gol di laga debut saat United mengalahkan FC Midtjylland 5-1. Kemudian Rashford kembali mencatatkan raihan yang sama saat United mengalahkan Arsenal 3-1, Minggu 28 Februari malam WIB.

Dari segi permainan, kedua pemain itu memiliki kesamaan terutama dalam hal kecepatan. Karena itu, tak heran Schneiderlin menyamakan Rashford dengan Martial.

“Rashford sangat luar biasa. Rashford mengingatkan saya dengan Anthony Martial yang langsung mencetak gol di laga debut dan dilanjutkan kontra Southampton. Keduanya memiliki kesamaan yakni pemain yang hebat,” jelas Schneiderlin, mengutip dari Squawka, Selasa (1/3/2016).