free html hit counter

Rapper ONE Akan Jadi Penjahat Jenius dalam Drama Room No. 9

Berita BintangRapper ONE Akan Jadi Penjahat Jenius dalam Drama Room No. 9

Setelah mencuri perhatian lewat lakonnya sebagai Hong Hae Ah dalam Hwayugi, kini ONE siap comeback ke layar kaca. Rapper 24 tahun itu dikabarkan akan melengkapi deretan bintang dalam drama terbaru tvN, Room No. 9.

ONE akan berperan sebagai Ki Chang Sung, penjahat jenius yang tak mampu mengendalikan emosinya. Sebagai satu-satunya generasi penerus di keluarga Ki, Chang Sung sangat disayangi oleh sang ayah.

“Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari produksi besar ini. Melalui karakter Ki Chang Sung, aku berharap bisa menunjukkan sisi lain diriku kepada semua orang. Aku akan bekerja keras untuk memainkan peran ini. Jadi, tolong nantikan penayangannya nanti,” ujarnya seperti dilansir dari Judi Online, pada Selasa (14/8/2018).

Drama Room No. 9 berkisah tentang Yi Eulji Hae (Kim Hee Sun) yang bekerja di sebuah kantor hukum raksasa di Korea. Dia dikenal akan melakukan apapun untuk memenangkan kasus yang tengah dipegangnya.

[ Baca Juga – ” Peyton Reed Ungkap Inspirasi Adegan Baju Ant-Man Yang Rusak ” ]

Yi diketahui sangat menyukai klien-klien kelas atas dan enggan menerima kasus yang melibatkan masyarakat miskin. Kondisi Yi berbalik 360 derajat ketika jiwanya bertukar dengan terpidana mati Jang Hwa Sa yang diperankan oleh aktris senior Kim Hae Sook.

Kondisi semakin rumit ketika Yi ternyata memacari Ki Yoo Jin (Kim Young Kwang). Meski terlihat ramah dan lembut, namun lelaki yang berprofesi sebagai dokter itu memiliki sisi kejam.

Selain berakting di layar kaca, ONE juga memulai debut layar lebarnya lewat Goodbye Summer. Film itu bercerita tentang Soo Min (Kim Bo Ra) yang mendapatkan pernyataan cinta dari remaja pria yang tengah sekarat bernama Hyun Jae (ONE). Meski awalnya tak terlalu menyukai Hyun Jae, namun perlahan Soo Min mulai membuka hatinya.

Film Goodbye Summer dijadwalkan tayang pada semester II 2018. Sementara Room No. 9 ditargetkan tayang pada September 2018 setelah Mr. Sunshine merampungkan pemutarannya.