free html hit counter

Range Rover SVR Terbaru Di-“Make up” Luar-Dalam

BeritaBintang –    Pabrikan Jaguar Land Rover (JLR) berencana menghadirkan generasi terbaru sport utility vehicle (SUV) Range Rover Sport SVR. Rencana tersebut diketahui ketika mobil diuji coba di Inggris.

Seluruh bodi Range Rover Sport SVR model 2017 ditutup dengan selubung. Namun secara samar terlihat mobil hanya mengalami perubahan minor pada bagian eksterior, dengan bumper depan dan belakang yang menggunakan desain baru. Demikian dikutip dari BintangBoLa

Pelek mobil menggunakan model palang jari-jari. Sementara di bagian belakang terlihat empat buah knalpot baru dengan diameter lebih besar dibanding dengan Range Rover Sport SVR yang ada saat ini.

Di bawah kap mesinnya masih ditanam mesin V8 berkapasitas 5.000 cc dengan supercharged, namun setting-nya sudah diubah. Jika Range Rover Sport SVR yang ada saat ini memiliki kekuatan mesin 550 hp dengan torsi maksimum 502 lb-ft, maka untuk model 2017 tenaganya naik 25 hp dan torsinya naik naik 14 lb-ft.

Range Rover Sport SVR model 2017 mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu tak lebih dari 4,5 detik dan sanggup mencapai kecepatan maksimum 260 km/jam.

Belum ada informasi mengenai harga jual SUV premium tersebut.