free html hit counter

Ramsey: Wales yang Sekarang Lebih Sip ketimbang Inggris

BeritaBintang – Menjelang derby Britania di fase Grup B situasi makin panas. Kali ini giliran Aaron Ramsey yang menyebut Wales yang sekarang lebih bagus ketimbang timnas Inggris.

Pertemuan dua tim Britania Raya, Wales dan Inggris, dijadwalkan sebagai laga kedua masing-masing tim pada fase grup. Pertandingan itu akan dihelat di Stade Bollaert-Delelis, Lens pada Kamis (16/6/2016).

Duel antara Wales dan Britania tersebut sudah panas sebelum pertandingan benar-benar dihelat. Sejak awal pemain dari kedua tim itu sudah mengumbar pernyataan tak sabar ingin berjumpa dengan rival satu kota itu.

Wales berbekal kemenangan 2-1 atas Slovakia menjelang laga itu. Sementara, Inggris membawa hasil imbang 1-1 melawan Rusia. Di laga itu, Inggris membuang banyak sekali peluang dan kebobolan pada injury time.

Berkaca hasil masing-masing tim pada pertandingan pertama itu, Ramsey optismistis timnya mampu mengatasi Inggris. Kini mereka adalah tim yang lebih sip ketimbang Inggris.

“Saya yakin kami adalah tim terbaik. Kami sudah melewati banyak hal. Kami tinggal menatap penghargaan,” kata Ramsey seperti dikutip Bintangbola.co.

“Kami telah bersama-sama dalam susah maupun senang. Kami bertarung bersama-sama, bekerja habis-habisan bersama-sama,” tutur dia.