free html hit counter

Rampage Blu-ray Release Tanggal & Detail Terungkap

Berita BintangRampage Blu-ray Release Tanggal & Detail Terungkap

Tanggal rilis dan rincian Rampage Blu-ray 4K, dan edisi digital telah terungkap. Kendaraan bintang terakhir Dwayne Johnson tidak banyak merusak di box office domestik dengan di bawah $ 100 juta, tetapi menjadi hit besar di China dan memperoleh lebih dari $ 300 juta secara internasional, berakhir dengan lebih dari $ 413 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 120 juta. Dan meskipun tidak mengumpulkan ulasan yang bagus secara keseluruhan, itu berjalan baik dengan para kritikus dibandingkan dengan film lain berdasarkan video game. Itu mungkin cukup sukses untuk menghasilkan sekuel.

Sekarang, perhatian berfokus pada Rampage mendatang Blu-ray dan rilis digital. Ini akan berakhir di rumah hanya beberapa bulan setelah memukul bioskop, memberi penggemar kesempatan untuk menonton kembali hit terbaru Johnson di layar mereka sendiri. Detail lengkap dari rilis fisik sudah keluar, serta kapan Anda bisa mendapatkan film di rumah Anda dalam format digital.

Sebagaimana diumumkan dalam siaran pers, Rampage akan dirilis pada 17 Juli melalui Blu-ray (3D dan non-3D), 4K Ultra HD, dan DVD. Ini akan dijual seharga $ 35,99 pada paket standar Blu-ray combo, $ 44,95 untuk paket combo Blu-ray 3D atau 4K Ultra HD, dan $ 28,98 pada DVD. Paket combo Blu-ray termasuk Blu-ray, DVD, dan versi digital dari film, ditambah Blu-ray lain dengan fitur-fitur khusus. Edisi Ultra HD 4K menggunakan Dolby VisionTM HDR untuk mengoptimalkan visual. Baik versi 3D 4K dan Blu-ray akan menampilkan suara Dolby Atmos, yang akan bekerja dengan receiver atau bunyi Atmos-enabled. Secara digital, Rampage akan tersedia untuk dibeli melalui Amazon, FandangoNow, iTunes, PlayStation, Vudu, Xbox, dan peritel digital lainnya pada 26 Juni. Layanan On Demand Cable / Satellite akan merilis film pada hari yang sama dengan Blu-ray pada 17 Juli.

Berita Bintang

[ Baca Juga – ” ‘Christopher Robin’ Rilis Trailer Terbaru, Serunya Winnie The Pooh Bertualangan Ke Kota ” ]

Paket combo Blu-ray dan rilis 4K Ultra HD dari Rampage akan menampilkan banyak fitur khusus. Ini termasuk featurettes seperti “Bukan Game Anymore”, yang menceritakan kisah tentang bagaimana game video Midway klasik menginspirasi para pembuat film. Ini juga berisi dokumenter tentang gerak-tangkap yang digunakan untuk membuat “George” gorila, serta banyak aksi dan efek yang menghidupkan film. Dan tentu saja, Anda akan mendapatkan lelucon dan menghapus adegan dilansir oleh Agen Bola.

Meskipun Rampage bukanlah keberhasilan yang diharapkan oleh Warner Bros. di AS, mungkin Blu-ray dan rilis digitalnya akan membantu di departemen komersial. Itu masih merupakan produksi anggaran besar dengan banyak pekerjaan di belakang layar yang terlibat dalam kehidupan bernafas menjadi monster raksasa yang merobek kota-kota. Akan ada banyak hal yang perlu dibongkar untuk para penggemar film dan karya Johnson, dan jika Anda hanya ingin menonton filmnya, sudah ada kurang dari sebulan sebelum Anda dapat mengaksesnya secara digital.

Anda mungkin kecewa karena Rampage akhirnya tidak seperti permainan video yang mengilhami itu, di luar keberadaan makhluk raksasa dan kehancuran yang luas. Tapi itu masih mengemas referensi ke permainan ke dalam narasinya dan perubahan tentu tidak melukai kinerjanya di luar negeri, yang membantu membuatnya menjadi salah satu film terlaris tahun 2018. Johnson telah memiliki keberhasilan yang lebih besar di dalam negeri, tetapi Rampage masih berubah menjadi menjadi kendaraan lain yang sukses baginya.