free html hit counter

Raih Posisi Ke-2 di Kualifikasi MotoGP Aragon, Bukti Lorenzo Beradaptasi dengan Baik Bersama GP17

BeritaBintangRaih Posisi Ke-2 di Kualifikasi MotoGP Aragon, Bukti Lorenzo Beradaptasi dengan Baik Bersama GP17

Kiprah salah satu pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, ketika melakoini sesi kualifikasi MotoG musim 2017 seri Aragon memang cukup gemilang. Sebab, Lorenzo mampu mengklaim urutan kedua pada sesi itu.

Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Aragon tersebut, Lorenzo memang sempat kurang diperhitungkan. Terlebih Lorenzo sendiri memang tampil kurang menjanjikan dalam sesi latihan bebas pertama hingga ketiga.

{ Baca juga : ” Coutinho Cetak Gol, Liverpool Tambah Keunggulannya atas Leicester  ” }

Akan tetapi dalam sesi kualifikasi, Lorenzo justru tampil sangat luar biasa dengan meraih posisi kedua. Keberhasilan tersebut diraih Lorenzo usai mencatatkan waktu 1 menit 47.735 detik atau terpaut 0.100 detik dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang berada di posisi terdepan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Lorenzo sendiri seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Aragon. Lorenzo menjelaskan bahwa hasil positif itu menjadi bukti bahwa dirinya sudah menemukan kecocokan dengan motor Desmosedici GP17 miliknya.

“Saya sudah benar-benar sangat menyukai dengan karakter yang dimiliki oleh motor ini (Desmosedici GP17). Ya, butuh waktu untuk saya merasakan hal seperti itu, karena motor ini sangatlah berbeda dibandingkan Yamaha,” jelas Lorenzo, seperti dikutip dari Agen Poker Terpercaya, Minggu (24/9/2017).

“Terlebih di setiap balapan yang mendapatkan sesuatu hal yang baru, sesuatu yang membuat laju saya bersama motor ini semakin cepat. Dan hasil hari ini, menjadi bukti bahwa saya semakin terasa cocok dengan karakter motor ini,” imbuh pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.