free html hit counter

Raih Piala FA, Bukti Arsene Wenger Masih Pelatih Terbaik untuk Arsenal

BeritaBintangRaih Piala FA, Bukti Arsene Wenger Masih Pelatih Terbaik untuk Arsenal

Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal memang tengah berada dalam sorotan dalam beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Tekanan agar manajemen Arsenal untuk tidak memperpanjang kontrak Wenger sebagai manajer pun semakin kencang muncul dalam beberapa bulan terakhir. Hasil minor Arsenal sepanjang musim ini seakan menjadi bukti bahwa Wenger sudah tak bisa membawa Arsenal kompetitif.

Namun keberhasilan Arsenal meraih Piala FA 2017 usai menaklukkan Chelsea 2-1, seakan-akan menjadi bukti bahwa Wenger masihlah manajer terbaik untuk klub asal London Utara tersebut. Adalah kapten Arsenal, Per Mertesacker, yang mengutarakan hal tersebut.

{ Baca Juga : ” Zarco: Jika Sudah Pasti Raih Podium, Saya Tak Ingin Mengambil Risiko ” }

“Hal terpenting adalah dia percaya pada para pemainnya. Itulah yang terpenting sebagai manajer, mampu menantang pemain Anda, namun juga percaya ketika mengirim mereka masuk lapangan,” ucap Mertesacker, seperti disadur dari AGEN BOLA TERBAIK, Selasa (30/5/2017).

“Dia sangat tenang dan selalu seperti itu ketika menghadapi situasi seperti ini. Saya harus memberinya kredit untuk ini, karena ada banyak orang mengatakan ia tak mampu lagi berprestasi, namun tim ini mampu melakukannya,” sambungnya.

“Ini adalah jawaban yang tepat dalam momen penting dan ketika pertaruhannya amat besar di laga final, ketika anda bisa bermain seperti ini, hal tersebut memberikan begitu banyak gambaran soal tim dan bagaimana kami berkembang di tengah tahun yang sulit,” tuntas pemain asal Jerman tersebut.