free html hit counter

Raih Hasil Terbaik di Motegi, Sam Lowes Girang

BeritaBintang –  Raih Hasil Terbaik di Motegi, Sam Lowes Girang

Pembalap Aprilia Racing, Sam Lowes, mengaku senang usai menuntaskan finis ketika mengaspal di Sirkuit Motegi, Jepang. Pada balapan tersebut, rider berpredikat rookie itu finis di urutan ke-13.

Balapan di GP Jepang begitu positif untuk Lowes. Pasalnya, selama mentas di MotoGP ia hanya mampu meraih posisi terbaik di urutan ke-14.

Selama balapan, rider berpaspor Inggris itu begitu menikmati kecepatan yang dimiliki RS-GP. Bahkan dirinya sempat bersaing dengan pembalap KTM, Pol Espargaro.

{ Baca juga : ” TERUNGKAP! Karena Masalah Gaji, Liverpool Batal Boyong Cristiano Ronaldo pada 2003 ” }

“Di lap awal saya berjuang untuk mendapatkan kekuatan pada ban dan melakukan pengereman dengan baik dalam kondisi basah. Begitu saya menemukan laju motor, saya bisa mengendara dengan baik. Saya menyalip banyak pengendara dan bersenang-senang,” ujar Lowes seperti disitat dari Kampusbet, Senin (16/10/2017).

“ Pada sisa tiga balapan itu penting untuk turun dengan laju yang benar. Saya berhasil melakukan itu, juga mendapatkan pengalaman hebat dalam kondisi yang sulit. Saya sangat dekat dengan Pol di posisi ke-11. Kami hampir mampu menyalipnya karena hanya ada beberapa sudut yang tersisa, tapi motornya bermasalah dan kita harus melihat ke dalam apa yang menyebabkannya,” tambahnya.

“Saya kehilangan posisi, tapi saya puas dengan bagaimana saya berkuda sepanjang akhir pekan. Raih poin itu sangat penting, kini kami fokus hingga musim ini berakhir,”jelas sosok berusia 27 tahun tersebut.