free html hit counter

Raih Hasil Kurang Baik di Sesi Kualifikasi, Marquez: Saya Akan Menyesuaikan Diri dengan Lebih Cepat!

BeritaBintangRaih Hasil Kurang Baik di Sesi Kualifikasi, Marquez: Saya Akan Menyesuaikan Diri dengan Lebih Cepat!

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, meraih hasil kurang maksimal saat menjalani sesi kualifikasi di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu 3 Juni 2017. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu akan memulai balapan dari posisi keenam usai mencatatkan waktu 1 menit 47,050 detik di sesi kualifikasi.

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, akan start dari urutan kelima. Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu mencatatkan waktu 1 menit 46,999 detik. Pole position diraih pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dengan raihan waktu 1 menit 46,575 detik.

[ Baca Juga : ” Milla Jovovich Pernah Merasa Kalah Saing dari Michelle Rodriguez ” ]

Marquez mengatakan, dirinya dan tim masih melakukan pengaturan terbaik pada motornya jelang race berlangsung pada Minggu (4/6/2017). Ia pun akan berjuang keras untuk menyesuaikan diri dengan lebih cepat untuk meraih hasil yang lebih baik.

“Sejauh ini sulit untuk melakukan penilaian terhadap kecepatan balapan. Kami sedang menentukan pemilihan ban dan pengaturan sasis pada motor,” ujar Marquez, mengutip dari AGEN BOLA, Minggu (4/6/2017).

“Sayangnya dengan ban medium, kami masih kalah bersaing dibandingkan dengan ban keras. Kami tidak mengeluh tetapi kami akan terus menyesuaikan diri dengan situasi ini dengan bekerja keras supaya raih hasil lebih baik,” tutupnya.