free html hit counter

Raih Hasil Impresif dengan Ban Lunak di MotoGP Qatar, Espargaro Girang

BeritaBintangRaih Hasil Impresif dengan Ban Lunak di MotoGP Qatar, Espargaro Girang

Sejumlah pembalap macam Marc Marquez, Daniel Pedrosa, dan Cal Crutchlow  menerapkan strategi  yang salah ketika tampil di seri perdana MotoGP musim 2017. Mereka kompak gagal meraih podium lantaran mengganti motornya dengan menggunakan ban lunak pada balapan di Sirkuit Losail itu.

Jika Marquez dan Pedrosa mampu finis di urutan lima dan enam pada akhir balapan. Kondisi berbeda justru dialami oleh Crutchlow. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut harus menyudahi balapan tanpa meraih poin lantaran mengalami crash.

[ Baca Juga : ” Jon Snow, Daenerys, Cersei Raih Takhta di Teaser Game of Thrones 7 ]

Akan tetapi hal berbeda justru dialami oleh pembalap Tim Aprilia, Aleix Espargaro. Meski menggunakan ban lunak, pembalap asal Spanyol tersebut justru mampu tampil impresif sebelum akhirnya finis di peringkat keenam.

Espargaro pun membeberkan perasaannya usai meraih hasil positif ketika para pesaing justru memperoleh hasil buruk dengan menggunakan ban lunak. Ia merasa sedikit beruntung bisa menyudahi balapan di tempat keenam.

“Tentu bakal sulit mengulang hasil ini. Tapi jujur saja motor kami sungguh hebat saat balapan. Ketika traksi turun, Aprilia fantastis. Ini berarti di sirkuit mana pun, ketika lintasannya panas dan tak ada yang bisa pakai ban lunak, saya justru bisa pakai ban lunak. Jadi kami punya beberapa keuntungan,” ucap Espargaro, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Jumat (31/3/2017).