free html hit counter

Raih Hasil Baik di Dua Race Awal MotoGP 2017, Graziano: Rossi Punya Keinginan Kuat untuk Juara!

BeritaBintangRaih Hasil Baik di Dua Race Awal MotoGP 2017, Graziano: Rossi Punya Keinginan Kuat untuk Juara!

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meraih hasil baik dalam dua seri awal MotoGP 2017. The Doctor –julukan Rossi– berhasil finis di posisi tiga Grand Prix (GP) Qatar dan podium kedua di GP Argentina.

Hasil tersebut lantas mengantarkan Rossi berada di urutan dua klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berpaspor Italia itu terpaut 14 angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales, dengan raihan 50 poin di puncak klasemen.

[ Baca Juga : ” Duh, Dwayne Johnson Bocorkan Film Terbaru DC dan Warner Bros ” ]

Meski demikian, ayah Rossi yakni Graziano Rossi, menilai anaknya mengetahui cara untuk bersaing dan meraih hasil baik di setiap seri balapan MotoGP musim ini. Ia pun memberikan pandangannya terhadap sifat anaknya tersebut.

Menurut Graziano, Rossi tidak seutuhnya memiliki sifat dirinya. Ia menyebut, The Doctor –julukan Rossi– hanya ingin memberikan penampilan terbaik dan menghibur fans-nya di lintasan.

“Saya pikir, Rossi tidak mengambil seluruhnya (sifat) dari saya, melainkan dia hanya punya keinginan untuk balapan dan menghibur penonton, selebihnya tidak. Dia telah mengembangkan cara dan jalur yang sangat produktif,” ungkap Graziano, mengutip dari AGEN BOLA, Sabtu (15/4/2017).