free html hit counter

Raih Dua Kemenangan Berturut-turut, Vinales Cetak Rekor Baru di Yamaha

BeritaBintangRaih Dua Kemenangan Berturut-turut, Vinales Cetak Rekor Baru di Yamaha

Menjadi pembalap adalan Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales kembali membuktikan kelasnya di MotoGP, ajang balap motor paling prestisius di dunia. Pembalap berusia 22 tahun itu mampu menyapu bersih kemenangan di dua race awal MotoGP 2017!

“Ini adalah balapan yang sulit, sangat sulit. Saya mulai dari posisi keenam dan saya anggap start tidak terlalu buruk. Saya menemukan cara untuk menyalip rider lain secepat yang saya bisa, dan akhirnya saya bisa berada di belakang Cal (Crutchlow),” ungkap Vinales menceritakan jalannya balapan, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Selasa (11/4/2017).

[ Baca Juga : ” Trailer Ragnarok, Selamat Tinggal Palu Sakti Thor! ” ]

Dari raihan gemilangnya itu, Vinales mencatatkan rekor pribadinya bersama Tim Movistar Yamaha. Pembalap yang baru berusia 22 tahun itu menjadi pembalap pertama di era milenium yang berhasil meraih kemenangan dalam dua race pertama, setelah sebelumnya rekor dipegang Wayne Rainey pada 1990.

Vinales juga mengaku tidak percaya dan menganggap raihan tersebut seperti mimpi Tak lupa, ia pun memuji kerja keras timnya sehingga bisa mengantarkan sang rider berada di urutan pertama. Pembalap asal Inggris itu kembali menegaskan apa yang ia raih bukan miliknya seorang, tapi menjadi kemenangan bagi tim.

“Untuk seri selanjutnya, saya harus terus mencoba dan melanjutkan balapan dengan cara yang sama. Tim sangat termovitasi dan memiliki performa yang sangat hebat. Dari race ke race, saya merasa semakin kuat! Saya sangat senang dengan dua kemenangan berturut-turut. Ini luar biasa!” tutup rekan setim Valentino Rossi itu.