free html hit counter

Raih 1 Poin dari MotoGP Aragon, Tito Rabat Justru Girang

BeritaBintang Raih 1 Poin dari MotoGP Aragon, Tito Rabat Justru Girang

Pembalap Tim Marc VDS, Tito Rabat, mengaku senang dengan hasil balapan MotoGP 2017 yang berlangung di Sirkuit Aragon, Spanyol. Padahal pembalap berusia 28 tahun itu menyelesaikan balapan di posisi ke-15.

Namun begitu, Rabat mengaku sangat girang. Pasalnya tampil di hadapan publik sendiri ia sukses mengantongi poin, meski hanya satu. Tetapi hal tersebut bukan alasan Rabat untuk tidak senang.

Baca juga Tinggalkan Marc VDS Honda untuk Gabung Avintia Ducati Musim Depan, Rabat: Saya memang Selalu Ingin Bertahan di MotoGP

[ Baca Juga : ” Anggaran Biaya Produksi Sekuel ‘Avatar’ Mencapai Rp 13 Triliun ” ]

“Saya selalu mencari hasil yang lebih baik sehingga finis di posisi 15 adalah hal yang positif karena saya melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam balapan,” ungkap Rabat, mengutip dari laman resmi Agen Bola Terbaik, Kamis (28/9/2017).

Rabat juga menambahkan jika dalam balapan ia mampu meraih poin, itu sesuatu yang spesial baginya. Sebab itu bisa menambah kepercayaan diri baginya pada balapan berikutnya pada seri ke-15 di Sirkuit Motegi, Jepang.

“Adalah baik bagi kepercayaan diri saya untuk meraih beberapa poin dalam balapan ini dan sekarang saatnya untuk fokus pada balapan berikutnya di Jepang,” tambah pembalap berpaspor Spanyol itu.

Dengan tambahan satu poin itu, Rabat kini tengah duduk di posisi 19 klasemen pembalap sementara. Ia mengoleksi 28 poin yang raihannya juga sama dimiliki Karel Abraham dari Aspar Ducati yang duduk di posisi 18.