free html hit counter

Ragukan Kelayakan Wasit Wanita Guard Clippers Didenda

BeritaBintangLOS ANGELES – Berhati-hatilah sebelum berucap, mungkin hal tersebut harus dicamkan dengan baik oleh guard Los Angeles Clippers, Chris Paul. Akibat terbawa emosi, ia kini mendapatkan denda oleh NBA atau asosiasi tertinggi sepakbola Amerika Serikat sebesar 25,000 dolar Amerika.

Pria berusia 29 tahun itu didenda karena mengkritik keputusan wasit Lauren Holtkamps saat timnya kalah 105-94 oleh Cleveland Cavaliers dua hari yang lalu. Holtkamps seorang wasit berjenis kelamin wanita.

Paul mempertanyakan keputusan Holtkamp yang baru menjalani NBA musim perdananya itu, karena memberikan lima technical foul di kuarter ketiga laga tersebut.

Hukuman diberikan kepada Paul, setelah ia mempertanyakan keputusan Holtkamp untuk menghentikan permainan pasca Clippers mencoba memasukkan bola setelah free throw Cleveland.

“Itu (keputusan) benar-benar buruk. Tidak mungkin hal itu menjadi technical foul. Kami mencoba untuk mendapatkan bola cepat tiap kali di lapangan dan ketika kami melakukannya, ia (Holtkamp) berkata ‘uh-uh’ dan saya berkata ‘mengapa uh-uh?” dan dia memberikan saya hukuman. Itu konyol, jika itu kasusnya, maka hal ini (menjadi wasit) tak pantas untuknya,” ucap Paul.

Asosiasi wasit NBA pun menuduh Paul untuk perilaku personal yang tidak profesional,”NBRA menyesalkan komen personal dan tidak profesional yang dibuat Chris Paul. Ia (Holtkamp) pantas memimpin laga,”