free html hit counter

Rafinha dan Munir ‘Bahagia’ Pedro Hijrah ke Chelsea

BeritaBintang – Kepergian Pedro Rodriguez ke Chelsea bisa menjadi berkah bagi Rafinha dan Munir El Haddadi di Barcelona. Keduanya kini bakal bersaing untuk menjadi pelapis trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Munir dan Rafinha sebenarnya mengaku tidak senang melihat kepergian Pedro dari skuat Barcelona. Akan tetapi, dua pemain muda binaan La Masia itu mencoba melihat situasi tersebut dengan cara positif.

“Saya sangat sedih melihat Pedro pergi karena saya sangat menyukai dia. Kepergian dia akan membuka beberapa pintu kesempatan,” kata Munir kepada Marca.

“Saya akan berjuang dan bekerja keras setiap hari dalam sesi latihan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Kami akan menunjukkan keinginan yang besar untuk meraih tiga poin melawan Athletic Bilbao,” lanjutnya.

Selain Munir, kepergian Pedro ini juga membuka kesempatan bagi Rafinha untuk memiliki menit bermain bersama tim utama Barcelona. Meskipun adik dari gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, itu juga mengaku tidak senang melihat Pedro hengkang.

“Sangat memalukan melihat Pedro pergi, tetapi saya akan terus bekerja seperti apa yang sudah saya lakukan untuk menjadi bagian dari tim,” ujar Rafinha.