free html hit counter

Raffi Ahmad Sindir Julia Perez yang Enggak Nikah-nikah Juga

BeritaBintang – Julia Perez orang pertama yang pernah membocorkan kapan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal atau Reshi akan menikah.

Makanya, ketika resepsi pernikahan mereka digelar, Jupe menjadi salah satu orang yang paling semangat untuk datang. Beruntungnya, ketika Nabila melakukan lempar bouquet bunga, Jupe lah yang berhasil mendapatkannya.

Katanya, jika orang yang berhasil mendapatkan lemparan bouquet bunga dari pengantin perempuan, dialah yang selanjutnya akan menikah.

Lalu, bagaimana nih dengan Jupe? “Iya nih, gue dapat bouquet bunga! Dua kali dapat bunga, di nikahan Raffi, terus ini nikahan Nabila,” seru Jupe saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

Mendengar Jupe kegirangan karena berhasil mendapat lemparan hand bouquet, Raffi yang berdiri di sebelah Jupe, langsung menyindir.

“Di kawinan gue dapat bunga, di nikahan Nabila juga dapet bunga. Nikah lu! Datang terus ke nikahan orang, tapi enggak nikah-nikah,” sindir Raffi. “Jahat lu, Fi, mulut lu,” balas Jupe setengah kesal.

Kekesalan Jupe langsung melumer ketika Raffi akhirnya mendoakan agar Jupe bisa sesegera mungkin menikah. “Jadi ingat di kawinan gue. Semoga Jupe juga cepat nikah ya,” kata Raffi.