free html hit counter

Raffi Ahmad Siapkan Sekuel Rafathar The Movie

BeritaBintangRaffi Ahmad Siapkan Sekuel Rafathar The Movie

Raffi Ahmad sangat optimis menjelang perilisan film anaknya, Rafathar The Movie. Tak hanya siap untuk segera merilisnya, Raffi pun kabarnya telah mempersiapkan sekuel jika filmnya sukses di pasaran nanti.

“Kalau film pertama Rafathar meledak, kita nanti siapkan sekuelnya,” ujar Raffi saat ditemui di Karawaci, Tangerang, Sabtu (20/5/2017).

Sejauh ini, Rafathar The Movie telah memasuki tahap post-production akhir. Penggunaan teknologi canggih seperti motion capture dan efek CGI membuat proses editing Rafathar The Movie cukup menyita waktu.

[ Baca Juga : ” Akhir Mei 2017, Timnas Basket Indonesia Jalani TC  ” ]

Namun, suami Nagita Slavina ini memastikan bahwa Rafathar The Movie akan tayang pada bulan Agustus mendatang. Selain itu, ia sudah mempersiapkan kejutan berupa perilisan soundtrack Rafathar The Movie pada pertengahan bulan Ramadan mendatang.

“Rafathar The Movie ini kan menggunakan motion capture, 3D, dan CGI, jadi editingnya lama. Tinggal animasinya saja, sudah 85 persen. Nanti pas pertengah ramadan album sountdrack-nya akan dirilis oleh AGEN BOLA. Sedangkan untuk filmnya nanti setelah lebaran,” tandasnya.