free html hit counter

Putus dari Mac Miller, Ariana Grande Pamer Kemesraan dengan Pete Davidson

Berita BintangPutus dari Mac Miller, Ariana Grande Pamer Kemesraan dengan Pete Davidson

Ariana Grande akhirnya memamerkan kemesraaan dengan aktor Pete Davidson lewat Instagram pada Kamis, 31 Mei. Pelantun “Honeymoon Avenue” itu terlihat bahagia dalam pelukan Pete Davidson yang kini menjadi kekasihnya.

Ariana menggenggam tangan Pete seraya menjulurkan lidahnya. Sementara, Pete juga mencium pipi Ariana. “Aku memikirkanmu dalam hidupku. Woah! Lihat pikiranku,” tulis Ariana kepada Poker Online.

[ Baca Juga – ” Kim Kardashian menemui Trump untuk membahas potensi reformasi hukum penjara di AS, terkait narapidana Alice Marie Johnson ” ]

Sebelum Ariana, Pete telah lebih dulu mengunggah foto bersama Ariana melalui akun pribadinya. Pete dan Ariana dalam foto tersebut kompak memakai jubah bertema Harry Potter. “The chamber of secrets has been opened,” tulis bintang “Mac Miller” tersebut.

Ariana dan Pete dikabarkan pertama kali bertemu pada 2016 lalu. Ariana kala itu tampil di “Saturday Night Live”. Di sisi lain, belum ada kepastian kapan mereka resmi berkencan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ariana telah mengakhiri hubungan cintanya dengan rapper Mac Miller yang telah terjalin selama hampir dua tahun. Ariana menyebut hubungannya dengan Mac sudah tidak sehat.