free html hit counter

Punya Lidah Terpanjang Sedunia, Wanita Ini Sanggup Jilat Matanya

BeritaBintang Apa rasanya punya lidah terpanjang sedunia? Menurut Adrianne Lewis, ada banyak keuntungan yang bisa dilakukan. Termasuk iseng menjilat matanya sendiri bila sedang ingin.

Wanita asal Kota Michigan, Amerika Serikat ini memiliki lidah sepanjang 10,1 cm. Dia secara de facto mengungguli pemegang rekor Guinness Nick Stoebrl yang panjang lidahnya ‘hanya’ 9,8 cm, walau belum tercatat resmi.

Perempuan 18 tahun ini tidak sekadar bangga punya lidah panjang. Lewis melatihnya untuk melakukan banyak trik-trik aneh.

“Aku merasa harus bisa melakukan sesuatu dengan lidah panjang ini,” ujarnya.

Siapa sangka, ternyata ibu, paman, dan neneknya juga punya lidah berukuran ekstra, walau tidak sepanjang miliknya. Ketika masih kanak-kanak, Lewis sempat kurang pede melihat lidahnya. “Saya sering diejek. Tapi lama-lama saya tahu bahwa ini berkah.”

Lewis ini lantas melatih lidahnya. Ada beberapa trik yang sudah dia kuasai. Lidah itu bisa menekuk, menjilat siku, hingga menggapai kelopak matanya sendiri.

Video-videonya di Youtube ditonton jutaan orang dari seluruh dunia. “Saya tidak menyangka, ada fans dari Afrika kirim salam,” tuturnya.