free html hit counter

Punya Banyak Model, Hyundai Pede Bertarung di RI

Berita BintangPunya Banyak Model, Hyundai Pede Bertarung di RI

Berbeda dengan merek otomotif China yang menyasar kendaraan segmen bawah, Hyundai menawarkan kendaraan segmen menengah. Sebab, produk yang ditawarkan Hyundai tak bisa dibilang murah.

Di Indonesia, produk mobil Hyundai pun beragam, mulai dari city car, hatchback, premium MPV, SUV, sampai dengan pikap.

Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, saat ini strategi Hyundai di Indonesia memang masih menyasar kelas menengah. “Bisa dilihat ya produk yang available memang masih middle up segment untuk Hyundai,” kata Mukiat kepada Agen Bola.

Merek mobil Hyundai, kata Mukiat, bisa jadi pilihan saat orang-orang hendak memiliki kendaraan yang berbeda. Khususnya untuk mereka yang bosan menggunakan merek Jepang dan ingin merasakan produk mobil Korea yang juga dijual secara global.

[ Baca Juga – ” Alasan Kenapa Honda PCX Lokal Lebih Irit BBM  ” ]

“Tentunya kami gunakan momentum ini untuk memperkuat image Hyundai dari segi quality dan durability. Selain itu desainnya mobil Hyundai juga sangat dynamic sekarang ini,” kata Mukiat.

Dari laman resmi Hyundai Indonesia, diketahui mobil yang dijual antara lain, new Grand i10 dengan banderol Rp170,5 juta sampai Rp197 juta, serta All new i20 yang ditawarkan dalam dua varian dengan harga Rp249,5 juta dan Rp263,5 juta.

Sementara untuk model MPV, ada Hyundai Starex Mover dengan harga mulai dari Rp345 juta, dan new H-1 yang dilabeli harga Rp427 juta sampai Rp594,5 juta.

Untuk penggemar SUV, Hyundai menawarkan Tucson dengan harga mulai dari Rp385 juta, serta New Santa Fe Rp552 juta. Sementara pikap H-100 dihargai mulai Rp184,65 juta.