free html hit counter

Berita Bintang – Pulih dari Sakit, Komposer Star Wars John Williams Siap Beraksi

Berita BintangPulih dari Sakit, Komposer Star Wars John Williams Siap Beraksi

Industri perfilman cukup panik beberapa minggu lalu ketika mendengar composer legendaries John Williams telah dirawat ke rumah sakit dan harus membatalkan beberapa penampilannya yang sudah dijadwalkan di London.

Kabar gembiraya, sepertinya kondisi komposer ini sudah membaik. John Williams akan kembali ke Los Angeles dalam waktu dekat. Untuk saat ini, kita bisa mengambil nafas lega mendengar cerita ini.

Menurut kabar terkini dari Judi Online, komposer berumur 86 tahun ini akan kembali ke Los Angeles, California minggu depan setelah dia dimasukan ke rumah sakit.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Intip Kekompakkan The Moffatis Liburan Keluarga Ke Bali ” ]

John Williams dikatakan semakin membaik menurut produser Mike Matessino, yang kontak langsung denga musisi ini, yang terkenal dengan karyanya di franchise Star Wars.

Meskipun penyakit yang diidap oleh John masih belum dipublikasikan, namun mendengar ia sudah membaik adalah kabar yang baik.

Umur tidak menjadi halangan untuk John Williams. Pasalnya, tak hanya ia dijadwalkan untuk tampil tiga kali di Royal Albert Hall, namun ia sampai saat ini tetap menggarap soundtrack untuk film-film yang beragam.

Tahun lalu, ia menggarap skoring dari film Star Wars VII: The Last Jedi, film The Post garapan Steven Spielberg, dan film pendek yang berhasil memenangkan Academy Award, Dear Basketball. John Williams ditunjuk untuk menggarap Star Wars 9 dan Indiana Jones 5.

Ini menunjukan sakitnya John tidak membuat komposer ini ingin berhenti untuk berkarya. Sampai saat ini, John Williams telah mendapatkan 51 nominasi Academy Award setelah ia berkarir di industri ini selama enam dekade terakhir.

Orang yang suka menonton film pasti sering mendengar beberapa karya dari komposer ternama ini.

Karena, John Williams telah menggarap soundtrack untuk 150 film sepanjang karirnya. Diluar dari franchise Star Wars, John telah membuat soundtrack untuk film seperti E.T., Jurassic Park, Superman, beberapa film Harry Potter, franchise Indiana Jones, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, John Williams telah mengindikasikan bahwa Star Wars Episode IX adalah film Star Wars terakhir yang akan ia garap soundtracknya. Pada film sci-fi ini, J.J. Abrams kembali duduk di bangku sutradara. Star Wars 9 akan rilis pada 19 Desember 2019.