free html hit counter

Pujian Setinggi Langit Iverson untuk Curry

BeritaBintang –Tak bisa disangkal kalau Allen Iverson merupakan salah satu point guard terbaik dalam sejarah NBA. Mantan ikon Philadelphia 76ers itu memiliki balance yang luar biasa. Kemampuan Iverson terbilang komplet.

Fast forward ke dua musim terakhir, di NBA muncul sosok point guard yang juga fenomenal layaknya Iverson. Dia adalah megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry. Pebasket berusia 27 tahun ini memang punya kemampuan offense dan defense yang sama hebatnya, kemampuan tembakan jarak jauhnya juga sangat luar biasa. Dia memecahkan rekor demi rekor dengan sangat mudah.

Iverson sendiri turut angkat bicara soal juniornya tersebut. “Anda semua tahu Stephen Curry sangat luar biasa. Dia berbeda, unik, dan memperlihatkan sesuatu yang sebelumnya tidak kita lihat di NBA. Jujur, bagi saya kemampuannya sangat gila! Saya menjadi fans berat Michael Jordan dan melihat pemain seperti dia sekarang, sulit untuk tidak mengaguminya,” puji Iverson, seperti dilansir laman resmi NBA, Senin (14/3/2016).

“Curry punya gaya yang berbeda. Dia adalah monster yang unik. Cara dia meng-handle bola dan melakukan tembakan? Kalian semua harus jujur dengan saya dan mengatakan tak ada satu pun pemain yang melakukan hal seperti Curry sebelumnya,” imbuhnya