free html hit counter

Pujian Selangit Simeone untuk Para Gladiator Atletico

BeritaBintang – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 27 Februari 2016. Simeone menilai kemenangan Atletico kali ini tak terlepas dari kerja keras para pemainnya.

Dalam laga tadi, Atletico bermain di bawah tekanan Madrid. Namun, para penggawa Los Rojiblancos tetap bermain sabar.
Mereka rela menunggu Madrid untuk masuk ke sektor tengah hingga pertahanan. Saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sampai di wilayah tersebut, para pemain Atletico pun melakukan pressing ketat.
“Saya memang sudah menyangka kami akan tersiksa. Namun, kami mulai merasa nyaman setelah 20 menit dan intensitas permainan mulai ditemukan,” kata Simeone seperti dilansir AS.
Antoine Griezmann, Fernando Torres, dan Saul Niguez, disebut Simeone, menjadi aktor-aktor utama kemenangan Atletico. Torres dan Saul berhasil memenangkan perebutan bola di beberapa kesempatan, bahkan dalam situasi yang sulit.
Sedangkan, daya juang Griezmann menjadi sorotan Simeone. “Bagus bagi Griezmann sudah mencetak gol kembali. Apakah ini pertandingan yang saya impikan, ya memang. Sekarang fans Atletico bisa bangga kepada pemain mereka,” terang pelatih asal Argentina tersebut.
Kemenangan ini membuat marjin poin antara Atletico dan Barcelona terpangkas. Sementara, Atletico tertinggal lima poin dari Barca yang ada di puncak klasemen La Liga.